ORDER VIA WA

u

Sabtu, 04 November 2017

Agen Minyak Kutuskutus Toddopuli, WA 0823-4999-3572

Call+62 823 4999-3572, MINYAK KUTUS KUTUS

Minyak Kutus Kutus


Agen minyak kutus kutus Toddopuli, distributor minyak kutus kutus Toddopuli, jual minyak kutus kutus Toddopuli telah hadir di Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Makassar dan sekitarnya terutama di daerah Toddopuli, Panakkukang, Tamalate, Antang, dll. Yani Olshop juga menyediakan kebutuhan Anda selain Minyak Kutus Kutus cek info lengkapnya, klik disini
Apakah Saat ini Anda Sedang mencari Herbal Terbaik Di Makassar atau bahkan Herbal Terbaik Di Indonesia? Jika ya maka disinilah tempatnya karena Minyak Kutus Kutus Adalah Herbal Terbaik Di Makassar dan bahkan Herbal Terbaik Di Indonesia.

Minyak kutus kutus merupakan produk herbal yang dihasilkan dari pengolahan sekitar 49 jenis tanaman obat yang dilakukan secara khusus. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yang membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, serta aman dan nyaman untuk kebutuhan sehari-hari.



Minyak kutus kutus ini berasal dari Gianyar, Bali.  Produk herbal ini mulai banyak di cari di Indonesia terutama karena khasiatnya yang telah banyak terbukti menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari yang ringan sampai penyakit berat.  Sehingga banyak yang menggelarinya minyak ajaib karena khasiatnya tersebut. Minyak kutus kutus ini bekerja melalui sistem pusat syaraf, yaitu punggung, telapak kaki dan telapak tangan, apapun penyakitnya, maka ketiga sistem pusat syaraf tersebut wajib dibalur.  Sebelum kita membahasnya lebih jauh ada hal mendasar yang perlu dipahami terlebih dahulu yaitu perbedaan antara dibaluri dan dioles, yang dimaksud dengan dibaluri adalah permukaan kulit jadi basah oleh minyak sedangkan yang dioles tidak basah, karena pemahaman ini sangat berpengaruh pada saat pemakaian minyak kutus kutus nantinya, sehingga bisa memperoleh khasiat yang maksimal.  Minyak kutus kutus ini dihasilkan dari ekstraksi tanaman herbal dengan minyak kelapa lalu diblend dengan minyak essensial sehingga terjadi perpaduan antara jamu dan aromaterapi.


MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS

      Segabai Agen Minyak Kutus Kutus Makassar kami sangat berharap Minyak Kutus Kutus ini dapat memberi manfaat dalam membantu kesehatan keluarga antara lain membantu dalam proses perawatan :
  1. Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal linu, syarat kejepit, sakit pinggang , salah tidur,leher tegang , nyeri otot, keram sehabis olah raga, otot bengkak, lebam karena terbentur, nyeri arteitis.
  2. Segala macam luka seperti luka bakar, kena knalpot, tersiram air panas atau minyak panas, bahkan luka akibat diabetes.
  3. Gangguan seperti Wasir atau Ambeien, sembelit, maag, perut kembung, batuk, masuk angin, badan panas, gejala tipes, sakit kepala, pertigo, migran dan mabuk perjalanan.
  4. Mengatasi komedo, plek hitam pada wajah, tahi lalat yang terus membesar, jerawat, kutil dan bisul.
  5. Menghaluskan kulit, lutut dan kaki yang pecah-pecah serta melunturkan lemak/selulit.
  6. Menjaga stamina ketika bekerja keras, minyak kutus kutus juga dapat meningkatkan vitalitas seksual, meningkatkan jumlah sperma, mengurangi nyeri saat haid, haid tidak teratur, membantu penyembuhan KISTA dan MIOM, sakit gigi, sariawan dan semua jenis alergi
  7. Membantu proses perawatan pasien penyakit degeneratif seperti STROKE, DIABETES, ASMA, JANTUNG, PARKINSON, TENSI TINGGI dan penyembuhan pasca operasi tumor dan kanker.

 Disclaimer  :  Hasil dapat berbeda pada setiap orang karena kondisi tubuh juga berbeda-beda. 
Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya dalam 1-7 hari, dan diharapkan terus dilanjutkan 2-3 bulan terus menerus sampai benar-benar sehat prima.


CARA PEMAKAIAN MINYAK KUTUS KUTUS

     Cara pemakaian minyak kutus kutus cukup sederhana yaitu :
Dibalurkan secara merata di daerah :

1.  Telapak dan jari kaki
       
 

Mengapa harus dilakukan di telapak kaki ? 
Karena telapak kaki ibaratkan pintu gerbang dan pusat jalur energi tubuh.  Pada tubuh kita terdapat sekitar 360 titik akupuntur, dan lebih dari 60 titik itu berada di telapak kaki kita.  Hal ini pula yang membuat para ahli medis menyatakan bahwa telapak kaki kita merefleksikan keadaan organ dalam tubuh kita, sehingga sering kita mengistilakan bahwa telapak kaki adalah "Hati Kedua".  Ketika Minyak Kutus kutus dibalurkan di telapak kaki, maka hal itu akan merangsang lancarnya kerja syaraf dan meningkatkan sirkulasi darah untuk menyembuhkan organ tubuh yang mengalami gangguang kesehatan serta dapat menjaga kesehatan tubuh kita.
      
2.  Sepanjang tulang punggung (dari leher sampai  tulang ekor).


 Mengapa harus di sepanjang tulang punggung? 

Karena pada tulang punggung kita terdapat paling banyak sistem syaraf dibandingkan dengan bagian tubuh kita lainnya.  Tulang punggung juga berfungsi sebagai pelindung dari syaraf-syaraf yang ada di tulang belakang itu sendiri.  Sedangkan syaraf tulang belakang sendiri berfungsi mengendalikan otak untuk melakukan kordinasi dengan seluruh organ tubuh lainya baik bagian atas seperti bahu, leher dan kepala maupun bagian bawah seperti pinggang, paha dan kaki.  Dengan demikian tulang punggung menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat berpengaruh bagi bagian tubuh yang lainnya.

3.  Bagian Tubuh yang Mengalami Gangguan. 

Untuk mempercepat penyembuhan maka pembaluran juga dilakukan pada bagian tubuh yang mengalami gangguan seperti memar karena benturan, atau luka bakar, terkena siraman air panas dan lain lain.  Agen minyak kutus kutus, distributor minyak kutus kutus, jual minyak kutus kutus, siap melayani kebutuhan anda akan minyak kutus kutus, terutama untuk daerah Makassar dan sekitarnya dengan sistem COD dan untuk daerah lain seperti Maros, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Wajo, Bantaeng, Bulukumba, Jeneponto, Selayar, Sinjai, Palopo, Belopa, Rantepao, Makale, Enrekang kami layani dengan sistem pengiriman via JNE, JNT, POS dan lain-lain.


Bagaimana Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus?
Nah berikut ini merupakan sedikit gambaran proses jika Anda ingin menjadi reseller Minyak Kutus Kutus serta apa yang Anda Dapatkan atau Keuntungan yang Anda peroleh jika bergabung menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus.

Anda mau menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus?
Cukup beli 6 atau 12 botol saja. Anda sudah berhak menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus.

Keuntungannya Bagaimana ?
Keuntungan eceran Minyak Kutus Kutus kurang lebih Rp 60.000

Jika seorang Reseller Menjual harga Minyak Kutus Kutus dibawah harga Rp 230.000, maka supply barang akan kami  hentikan dan hak Reseller akan kami bekukan, karena yang menjual  dibawah harga akan mengganggu sistem yang telah kita sepakati bersama.

Ada gak keuntungan lainnya?
Ada dong jika Anda aktif dalam memasarkan Minyak Kutus Kutus maka Anda berhak untuk jalan-jalan dan ikut pelatihan di Bali yang diadakan 2 kali setahun.

Harga bagi Reseller 
Untuk informasi harga bagi Reseller dapat diperoleh dengan membaca INFO RESELLER atau menghubungi nomor Call+62 823-4999-3572 atau dapat juga dengan klik link via Whatsapp berikut ini :


Link Via WA ===> WELCOME RESELLER

Selamat datang para Agen Minyak Kutus Kutus Tolitoli, Agen Minyak Kutus Kutus Palu, Agen Minyak Kutus Kutus Kendari, Agen Minyak Kutus Kutus Manado, Agen Minyak Kutus Kutus Raha, Agen Minyak Kutus Kutus Kolaka, Agen Minyak Kutus Kutus Mamuju, Agen Minyak Kutus Kutus Luwuk Banggai, Reseller Minyak Kutus Kutus Gorontalo, Agen Minyak Kutus Kutus Muna, Minyak Kutus Kutus Morowali, Agen Minyak Kutus Kutus Morowali, Agen Minyak Kutus Kutus Makassar, Minyak Kutus Kutus Maluku, Minyak Kutus Kutus Ambon, Minyak Kutus Kutus Kolaka Utara, Minyak Kutus Kutus Wanci, Minyak Kutus Kutus Sabbang, Minyak Kutus Kutus Bombana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar